Kunjungi Pasar Tualang, Paslon Nomor 2 Dr Afni Banyak Terima Keluhan

Rabu, 02 Oktober 2024 | 08:19:23 WIB

SIAK (Sangkala.id)-Calon Bupati Siak nomor 2 Dr Afni Z melakukan unjungan kepasar KM 4 Perawang Kecamatan Tualang, Selasa (1/10/2024). Calon bupati perempuan pertama di Siak itu menyapa pengunjung dan pedagang Pasar. Dr Afni banyak menerima aspirasi pedagang dan pengunjung untuk perkembangan pasar.

Para pedagang dan pengunjung pasar antusias menyambut kedatangan Paslon Bupati Siak yang memiliki jargon 'Kito GAS' ini. Selain bersalaman, para pedagang dan pengunjung pasar minta foto selfi dengan Dr Afni.

Dr Afni menyampaikan program-program yang akan ia jalankan jika nanti terpilih menjadi Bupati Siak. Baginya, penting untuk masyarakat tahu apa saja program yang akan dilaksanakan setiap cabup, sehingga bisa memilih dengan hati nurani.

Selama blusukan di pasar, Afni tak hanya mengajak masyarakat memilih Paslon 2, tetapi juga membawa pesan perdamaian dan meminta masyarakat untuk jangan golput.

"Yang penting kita akur-akur saja. Jangan golput ya," ajak Afni.

Dalam kesempatan itu, berbagai harapan disampaikan penjual di Pasar KM 4 Perawang kepada Calon Bupati Siak yang memiliki jargon "Kito GAS" ini.

Sukardi, penjual sembako di Pasar KM 4 Perawang mengaku senang dikunjungi Cabup Siak nomor 2. Pria yang sudah 35 tahun berjualan di Pasar KM 4 ini berharap jika nanti Dr Afni Z menjadi Bupati, bisa menertibkan pedagang yang menjual dagangan diluar pasar.

"Jika nanti Bu Afni jadi Bupati, saya harap bisa membantu pedagang di pasar ini. Seperti menertibkan pedagang liar diluar pasar. Orang yang jualan di pinggiran jalan tu tak sewa. Menganggu kami yang jualan di dalam. Kami bayar sewa. Semoga bisa ditertibkan," harap Sukardi.

Harapan lainnya datang dari Agus Mandai, penjual ikan segar. Ia berharap semoga Bupati terpilih nanti memikirkan apa yang baik dan bagus untuk diterapkan di pasar, sehingga pasar bisa terus berkembang.

"Kita berharap pasar ini dibolo (dibenahi,red) agar lebih baik lagi," ujar Agus yang sudah 28 tahun berjualan di Pasar KM 4 Perawang.***

Terkini