Pasangan Pelangi Danjor Nababan dan Azhar Bintang Ditetapkan Nomor Urut 3

Rabu, 25 September 2024 | 08:31:13 WIB

Dairi (Sangkala id)-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dairi, Sumut, menggelar rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi di Pilkada 2024, di Sekretariat KPU Dairi. Penetapan nomor urut para kontestasi pilkada itu dilaksanakan,Senin (23/9/24) .

Pasangan Pelangi Danjor Nababan-Azhar Bintang yang diusung Partai Gerindra dan Nasdem, mendapat nomor urut 3 setelah pencabutan nomor yang telah disiapkan KPU Dairi

Hasil pencabutan yang berlangsung di Sekretariat KPU Dairi yaitu Nomor urut 1 di raih oleh Pasangan David Partahan Najogi Sasta Maju Tambunan (Jogi Tambunan)-Dedy Matodang, yang diusung Partai Demokrat, PSI dan Hanura.

No urut 2, Pasangan Eddy Keleng Ate Berutu-Depriwanto Sitohang yang diusung PDI Perjuangan.

Pasangan pelangi Danjor Nababan dan Azhar Bintang meraih nomor 3.

Nomor urut 4, Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite, dari jalur perseorangan.

Nomor Urut 5, Vickner Sinaga-Wahyu Daniel Sagala, diusung Partai Golkar, Perindo dan PKS.

Pada acara pencabutan nomor urut tersebut dihadiri oleh komisioner KPU Dairi, Komisioner Bawaslu Dairi, unsur forkopimda, pengurus partai pengusung dan simpatisan serta tamu undangan lainnya.

Pasangan bacalon Wakil Bupati dianjurkan sesuai dengan tata tettib dalam mengambil bola berisi nomor antrian. Pengambilan nomor antrian juga sesuai urutan pendaftaran.

Pengundian (pencabutan nomor) yang di selenggarakan KPUD Kabupaten terhadap para pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi berjalan lancar dan tertib.***(amsar)

Tags

Terkini