Hasil Survei Indikator 64,6 % Tunjukkan Masyarakat Pelalawan Ingin Dipimpin Zukri-Tamrin

Senin, 09 September 2024 | 12:56:35 WIB

Pelalawan (Sangkala.id)-Menjelang Pilkada serentak yang akan dilaksanakan Bulan November 2024 mendatang, Lembaga survei independen Indikator Politik Indonesia milik dari Burhanuddin Muhtadi, melaksanakan survei internal di Pilkada Pelalawan dengan hasil Zukri-Tamrin Unggul jauh dari pesaingnya Nasarudin-Abu Bakar.

Dari hasil realese survei Indikator Politik Indonesia 64,6% masyarakat Kabupaten Pelalawan memilih Zukri-Tamrin, sementara pesaingnya Nasarudin-Abu Bakar memperoleh 18,1%, sedangkan yang tidak tahu atau tidak jawab 17,4%. Dengan angka pemilih mencapai 64,6% menunjukan masyarakat Pelalawan ingin dipimpin Zukri-Tamrin.

"Mohon maaf rekan-rekan media seharusnya yang membacakan realese ini adalah pihak Lembaga Survei Indikator, mereka tidak bisa hadir pada kesempatan ini," ujar Tengku Khairil Senin,(9/9/2024).

Pria yang akrab disapa Conek ini juga menyampaikan hasil realese lembaga survei ini juga melakukan survei terkait kepuasan masyarakat terhadap kinerja Bupati Pelalawan Zukri, SE memimpin Tuah Negeri Seiya Sekata selama 3,5 Tahun ini, dengan hasil 84,4% menyatakan sangat puas, kemudian 13,1% menyatakan tidak puas dan tidak jawab atau tidak tahu sekitar 2,6%.

Survei tersebut dilaksanakan pada tanggal 5-13 Agustus 2024 dengan mengambil sampel dari 800 masyarakat yang berada di 12 Kecamatan Kabupaten Pelalawan.(Tom)

Terkini