PKS Berikan Dukungan Kepada Agung Nugroho-Markarius Anwar Balon Walikota Pekanbaru 2024-2029

Jumat, 05 Juli 2024 | 08:00:00 WIB

Pekanbaru (Sangkala.id)-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi memberikan dukungan kepada Bakal Calon Walikota Pekanbaru Agung Nugroho. Dukungan tersebut diserahkan Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi, Kamis (4/7/2024).

Dukungan PKS terhadap Agung Nugroho dari Demokrat berpasangan dengan Politisi PKS yang merupakan Bendhara DPW Markarius Anwar.

Ketua DPRD PKS Ahmad Tarmizi ketika dikonfirmasi membenarkan dukungan PKS diberikan kepada Agung Nugroho berpasangan dengan Markarius Anwar.

"Ya, foto yang beredar penyerahan SK dukungan kepada pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru  Agung Nugroho-Markarius Anwar. Presiden PKS langsung menyerahkan SK kepada Agung Nugroho," ujar Ahmad Tarmizi.

Ahmad Tarmizi menyebut, dukungan yang diberikan sudah dalam bentuk SK dan sudah berpasangan. Artinya PKS mengusung pasangan Agung Nugroho-Markarius Anwar di Pilwako.

Dengan kepastian usungan dari PKS ini, Agung-Markarius sudah bisa berlayar di Pilwako karena sudah melebihi batas minimal 10 kursi.

Sebelumnya Agung telah mendapat persetujuan Demokrat untuk maju di Pilwako. Selain itu Agung juga intens berkomunikasi dengan Hanura dan Gerindra.

Agung Nugroho dan Markarius Anwar saat ini tercatat sama-sama sebagai anggota DPRD Riau periode 2019-2024 ini.***(jin)

Terkini