Koto Gasib Siap Menangkan Syamsuar Riau 1 dan Dr Afni Siak 1

Minggu, 06 Oktober 2024 | 21:37:21 WIB

SIAK (Sangkala.id)-Koto Gasib menjadi lokasi ketiga kampanye dialogis Calon Gubernur Riau Syamsuar bersama calon Bupati Siak Dr Afni. Masyarakat membludak menyambut kehadiran kedua calon kepala daerah tersebut.

Kedua calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar ini hadir bersam atim koalisi dan anggota DPRD Siak dari Fraksi Golkar.

Calon Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan orasinya terkait program yang akan dilakukan untuk kembali memajukan Provinsi Riau.

Syamsuar mengatakan, kestabilan harga sawit yang ada di Siak saat ini merupakan hasil kerja kerasnya untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di Riau yang sebagian besar merupakan petani Sawit.

"Berapa harga sawit saat ini bapak ibu, untuk kestabilan harga kelapa sawit di daerah Riau ini merupakan kewenangan Gubernur, sehingga bapak ibu mendapatkan harga terbaik untuk di Provinsi Riau ini," ujarnya, Minggu (6/10/2024).

"Saat ini juga di Kampung Teluk Merbau telah berhasil mengantongi izin untuk membuka pengolahan minyak kelapa sawit mini," terang Syamsuar.

Syamsuar berharap apa yang telah ia lakukan selama ini dapat terus berjalan dan nantinya ia dapat kembali meneruskan pembangunan Provinsi lebih baik terutama di Siak.

"Kami berharap dapat terus membantu masyarakat, serta meningkatkan infrastruktur untuk pembangunan Provinsi Riau lebih maju, terkhusus di Kabupaten Siak, apabila Bupatinya bu Afni tentu akan lebih mudah bapak ibu," harap Syamsuar.

Dalam kesempatan tersebut juga Dr.Afni menyampaikan orasinya agar masyarakat dapat memilih Calon Gubernur Syamsuar dan mendukungnya sebagai Bupati Siak.

"Bapak ibu, kita tentu sudah mengenal Calon Gubernur kita bapak Syamsuar yang sudah jelas kerjanya, tentu kita akan lebih banyak dibantu, karena selama ini pak Syamsuar selalu cepat apabila Siak membutuhkan bantuan, jadi akan lebih mudah lagi apabila Bupati dan Gubernurnya singkron," terang Afni.

Ia juga berharap seluruh masyarakat Pangkalan Pisang dapat memberikan suaranya dengan baik untuk memilih pemimpin terbaik untuk Riau dan Kabupaten Siak.***

Terkini