Masyarakat Dihimbau Tidak Terhasut Isu Hoaks Selama Kampanye Pilkada

Sabtu, 28 September 2024 | 08:58:56 WIB

DAIRI (Sangkala.id)-Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari, SH, SIK, M.Si  menghimbau  masyarakat tidak terhasut isu Hoax selama kampanye Pilkada tahun 2024 berlangsung. Himbauan itu disampaikan kapolres Rohul saat melakukan anjangsana dan cooling system ramah tamah bersama masyarakat di Desa Parbuluan IV Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi, Jumat (27/9/2024).

Kapolres yang didampingi Kapolsek Parbuluan, Iptu Kornel Situmorang bersama camat Parbuluan mendatangi warga yang sudah berkumpul.

"Tentu kita harapkan masyarakat tidak terpengaruh dengan adanya isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, dimana hal itu bisa memecah belah kerukunan yang sudah terjalin diantar masyarakat," ujarnya.

Kepada tokoh agama, Kapolres menitipkan kerjasamanya dengan Polri untuk bersama-sama mencegah hal - hal yang bisa menganggu keamanan dan ketertiban khususnya di Kecamatan Parbuluan.

Selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako untuk meringankan perekonomian masyarakat.

"Tentu ini merupakan langkah kami untuk meringankan beban masyarakat, dan kami dari Polri siap hadir ditengah - tengah masyarakat, " katanya.

Dirinya berharap, dengan kegiatan ini keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Parbuluan dapat terjaga, dan apabila mendapati hal - hal yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Mari laporkan kepada petugas kami mulai dari Bhabinkamtibmas, personil polsek, maupun langsung ke Polres Dairi apabila ada hal - hal yang dapat memecah keamanan dan ketertiban masyarakat.

Semoga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Dairi bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Mari kita nikmati pesta demokrasi ini dengan semangat dan bersuka cita," Himbau Kapolres.(amsar)

Terkini