Cagubri Nomor Urut 3 Syamsuar Temui Relawan di Pelalawan

Sabtu, 28 September 2024 | 08:37:23 WIB

PELALAWAN (Sangkala.id)-Calon Gubernur Riau (Cagubri) nomor urut 3, Drs H Syamsuar, M.Si menemui relawannya di Kabupaten Pelalawan usai mengikuti kampanye. Pertemuan berlangsung di kantor PKS Pelalawan dihadiri para relawan dari berbagai kecamatan yang siap memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau Syamsuar-Mawardi di Pilgubri 27 November 2024 mendatang.

Pertemuan berlangsung hangat dan penuh semangat diawali makan siang bersama. Para relawan menyatakan siap bekerja keras untuk memenangkan Syamsuar di Pilgubri mendatang. Beberapa diantara mereka menyampaikan harapan agar Syamsuar dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Pelalawan, terutama dalam hal pembangunan jalan dan akses pendidikan dan pelayanan kesehatan.

Syamsuar menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kerja keras para relawan yang telah melakukan sosialisasi dan menyebarkan visi-misi yang ia usung.

"Saya sangat mengapresiasi dedikasi teman-teman relawan di Pelalawan yang tak kenal lelah turun ke masyarakat. Ini adalah perjuangan bersama untuk Riau yang maju dan bermartabat," ujar Syamsuar di pangkalan kerinci Pelalawan, (26/9/2024)

Syamsuar juga menegaskan komitmennya untuk memajukan Riau, khususnya Kabupaten Pelalawan, dengan program-program yang fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, infrastruktur, serta pemberdayaan ekonomi berbasis lokal. Ia menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan visi besarnya.

Syamsuar mengajak para relawan untuk terus menjaga kekompakan dan menyebarkan kampanye secara positif.

"Mari kita buktikan bahwa perjuangan kita adalah perjuangan untuk Riau santun," pungkasnya.

Terkini