Ajak Jaga Kamtibmas, Polres Dairi Sambangi Pemuda Pancasila

Rabu, 04 September 2024 | 10:07:18 WIB

DAIRI (Sangkala.id)-Kepolisian Resort Dairi lakukan silatutahmi dan menyambangi ormas masyarakat Pemuda Pancasila (PP).  Silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Silaturahmi dipimpin langsung Kasat Intelkam, AKP M.S Hasibuan dan disambut Ketua PP Dairi, Sabam Sibarani di Kantor PP Dairi, Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Senin (2/9/2024).

Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari mengatakan, silaturahmi ini dilakukan sekaligus Anjangsana Cooling System menjelang Pilkada 2024.

"Ini sebagai bentuk menjaga kamtibmas khususnya di Kota Sidikalang agar pilkada di Dairi dapat berjalan aman dan kondusif, " ujar Kapolres.

Selain itu, pihaknya pun menghimbau kepada seluruh anggota PP untuk saling bergandengan tangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pilkada Dairi.

"Mari kita saling menjaga kerjasama ini agar tidak ada saling bentrokan di masa Pilkada ini, " himbau nya.

Sementara itu ketua PP Dairi  Sabam Sibarani menyambut baik silaturahmi Polres Dairi. Sabam menyebut PP mendukung terciptanya ketertiban dan keamanan masyarakat dalam masa pilkada ini.***(amsar)

Terkini