Berikan Penjagaan Selama 3 Hari, Polres Dairi Pastikan Proses Pendaftaran di KPU Berjalan Aman dan Lancar

Jumat, 30 Agustus 2024 | 06:25:14 WIB

DAIRI (Sangkala.id)-Pelaksanaan pengamanan hari Pertama sampai dengan Hari Ketiga Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi berjalan kondusif yang dilaksanakan di Kantor KPU Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A. SIK, SH, M.Si mengatakan pihaknya tetap melakukan penjagaan di Kantor KPU Dairi sampai dengan berakhirnya proses pendaftaran pukul 00.00 WIB, Kamis (29/08/2024)

"Ya kami telah melakukan penjagaan serta pengawasan bakal pasangan calon yang akan mendaftar ke Kantor KPU Dairi sejak hari pertama di tanggal 27 Agustus sampai dengan hari ini," ujar Kapolres

Dirinya memastikan personil Polri bersama dengan TNI selalu memberikan pengamanan dalam di setiap titik seputaran Kabupaten Dairi.

"Kekondusifan dan kesuksesan ini Berkat kerjasama dan kerja keras Kita, Dan saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepada seluruh eleman masyarakat maupun personil Polres Dairi yang melaksanakan Pengamanan dengan baik serta berjalan dengan kondusif," terangnya.

Ia berharap kepada bakal pasangan calon untuk turut membantu dalam pengamanan di Pilkada Kabupaten Dairi, sehingga proses pendaftaran saat ini hingga pencoblosan dan penetapan siapa yang menang, dapat berjalan dengan tertib dan aman.

"Mari kita jaga Kekondusifitas kampung halaman Dairi ini dengan mencegah adanya konflik - konflik yang dapat memecah belah masyarakat. Tentu kami sangat mengharap kepada para pasangan calon, untuk saling mengingatkan tentang kondusifitas di Kabupaten Dairi yang kita cintai ini," Sebut Kapolres.***(amsar)

Terkini