KPU Pelalawan Nyatakan Berkas Pendaftaran Nasarudin-Abu Bakar Lengkap

Rabu, 28 Agustus 2024 | 14:52:59 WIB

Pelalawan (Sangkala.id)-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin dan Abu Bakar FE, S.Sos, M.Si mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan, pada hari Rabu, (28/08/2024).

Rombongan Nasarudin dan Abu Bakar mendatangi KPU dengan menggunakan becak didampingi istri serta ratusan massa pendukung Nasarudin dan Abu Bakar.

Pasangan ini didukung 8 Partai Politik diantaranya Golkar, PAN, PKS, Gerindra, Ummat, Gelora, PBB dan PSI.

KPU Pelalawan menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Pelalawan Nasarudin dan Calon Wakil Bupati Abu Bakar. Paslon Nasarudin dan Abu Bakar mendaftar usai Deklarasi di Lapak Pangker, Rabu, 27 Agustus 2024.

"Alhamdulillah, berkas pendaftaran kami berdua diterima dan dinyatakan lengkap," Kata Calon Bupati Pelalawan Nasarudin, saat konfrensi pers dihalaman KPU Pelalawan usai mendaftar.

Ditambah Nasar,  besok, Kamis, 28 Agustus 2024, dirinya bersama calon wakil Bupati Abu Bakar akan menjalani tes kesehatan di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Surat pengantar untuk pemeriksaan kesehatan tersebut sudah diserahkan KPU kepada Paslon Nasarudin Abu Bakar.

Sementara ketua Koalisi Pelalawan Maju Abdul Nasib, SE, MH menjelaskan, setelah mendaftar ini, koalisi bersama relawan terus sosialisasi ke masyarakat. "Momentum ini tentu menambah semangat kita untuk meraih kemenangan di Pilkada nanti," pungkasnya. (Tom)

Terkini