Kapolres Dairi Pimpin Kenaikan Pangkat AKBP Beterman Silalahi

Selasa, 06 Agustus 2024 | 18:04:06 WIB

Sidikalang (Sangkala.id)-Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari, PA, SIK, SH,M.Si  memimpin upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Kompol Ke AKBP Beterman Silalahi Yang Menjabat sebagai Kabag Ren Polres Dairi di halaman Apel polres Dairi, Selasa (6/8/24).

Dalam upacara kenaikan pangkat tersebut, Kapolres mengatakan kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi ini merupakan bentuk penghargaan dari Polri atas dedikasinya selama berdinas sebagai anggota Polri.

"Ini merupakan bentuk penghargaan dari Polri atas dedikasi selama bertugas yang dianggap baik dan tidak pernah sama sekali tersangkut masalah disiplin, kode etik maupun perkara selama berdinas menjadi anggota Polri," ujar Agus Bahari dalam kata amanatnya.

Dirinya pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada istri Benterman Silalahi selaku ibu Bhayangkari yang sudah setia mendampingi serta memberi dukungan selama berdinas khususnya di Polres Dairi.

Agus Bahari pun memberikan pesan kepada seluruh personil untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan menjaga kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri.

"Sehingga harapan Polri yang presisi dapat segera terwujud," Sebut Agus Bahari. (amsar)

Terkini