Meriah, Kampanye di Bungaraya Dr Afni Janji Selesaikan Persoalan Persawahan

Minggu, 20 Oktober 2024 | 17:15:45 WIB

SIAK (Sangkala.id)-Diiringi puluhan pemuda dengan sepeda motor, kehadiran Calon Bupati Siak Dr.Afni Z  di Kampung Langsat Permai, Sabtu (19/10/2024) disambut antusias ratusan masyarakat.

Kampanye dialogis digelar dikediaman Sugianto di Dusun II Gajah Mukti, Kampung Langsat Permai.

Dengan penuh semangat, Dr.Afni Z menjelaskan program-program unggulannya untuk mengutamakan kesejahteraan masyarakat Siak.

"Saya sangat berterimakasih atas kehadiran bapak ibu malam ini, dan acara yang sangat luar biasa ini. Silahkan baca program kerja yang kami tawarkan, dimana beberapa diantaranya sudah kami kerjakan, terutama yang berkaitan dengan perjuangan hak hutan tanah masyarakat," ucapnya.

Dikesempatan itu, Dr.Afni Z berdialog dengan masyarakat dan pendukungnya, ia menerima masukan dan saran, serta kebutuhan masyarakat di Kabupaten Siak.

Masih di daerah Bungaraya, masyarakat keluhkan pembangunan infrastruktur jalan  kurang merata, serta permasalahan lahan yang masih banyak terjadi di Kabupaten Sisk.

"Di daerah Bungaraya ini mayoritas masyarakatnya berkebun dan bekerja di Sawah, masih banyak di wilayah kita ini yang menjadi korban mafia tanah dan perampasan hak lahan masyarakat, Kami siap membantu bapak ibu, mari kita berjuang untuk masa depan anak cucu kita nanti," terang Dr.Afni.

Dr.Afni juga berjanji akan membuatkan sirkuit balap untuk para pemuda yang ingin menyalurkan hobinya kepada sepeda motor.

"Untuk yang hobinya balap liar, kita nanti akan bangunkan sirkuit balap, untuk para pemuda supaya tidak lagi melakukan balap liar di jalanan karena sangat membahayakan pengendara lainnya. Nanti kita buat sirkuit biar jadi sport tourism dan all in di dalamnya bisa berefek pada UMKM," ujar Calon Bupati Siak Perempuan Pertama itu.

Tampak dukungan masyarakat untuk nge GAS di Kecamatan Bungaraya sangat meriah, seluruh masyarakat tampak yakin dengan memilih Dr.Afni sebagai Bupati Siak akan membawa Siak lebih hebat.***

Terkini