Demi Dukung Afni-Syamsurizal di Pilkada Siak, Politisi Ini Rela Keluar dari PAN

Jumat, 11 Oktober 2024 | 23:44:13 WIB

Siak (Sangkala.id)-Salah seorang politisi Siak keluar dari Partai Amanat Nasional (PAN). Yaitu Selamat, politisi yang pernah menduduki kursi DPRD Siak dari Partai PAN.

Keputusan Selamat keluar dari PAN dan memilih mendukung Dr Afni-Syamsurizal karena dirinya tidak lagi sejalan dengan pilihan partainya, yaitu calon Incumbent Alfedri.

Selamat mengatakan, profil dan program paslon nomor urut 2 Afni-Syamsurizal  lebih dekat dengan kepentingan rakyat Siak saat ini, terutama program perjuangan hak hutan tanah dan seragam gratis.

"Saya rela keluar dari Partai PAN, untuk mendukung putra Sungai Apit yang menjadi Calon Wakil Bupati Siak. Juga putri asli Siak jadi Bupati. Program mereka lebih dibutuhkan rakyat dan mereka juga sudah memiliki rekam jejak yang bagus, didukung banyak tokoh, dan gerakan rakyat mengalir kuat untuk pasangan Afni-Syamsurizal," terangnya, dalam kampanye dialogis Afni-Syamsurizal di Sungai Apit, Rabu (9/10/2024).

Ia juga mengungkapkan, pengalamannya sebagai Anggota DPRD Siak, ia yakin anggaran Kabupaten Siak cukup merealisasikan 17 program unggulan Paslon nomor 2, termasuk pakaian seragam sekolah gratis.

Tidak hanya mengenai program seragam sekolah gratis, ia juga menyampaikan kepada masyarakat agar lebih bijak, dan jangan takut terhadap pengancaman atau intimidasi.

"Kepada masyarakat saya ingatkan agar tidak mudah terprovokasi, program PKH itu dari pusat, jadi tak mungkin bisa dicoret dari daftar penerima kalau tidak dari pusat, jangan mau dibodohi, kita pilih pemimpin yang lebih bijak," ujarnya.

Berikan dukungan penuh untuk kemenangan Afni-Syamsurizal, Selamat berharap masyarakat juga memiliki pikiran yang sama dengannya, karena menurutnya hanya program paslon itu lah yang menurutnya bisa membawa perubahan dalam pembangunan Kabupaten Siak lebih baik.***

Terkini